Perawatan Wajah

  
 PerawatanWajah.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai perawatan wajah.

PerawatanWajah.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

riana: punya info tentang tips menghilangkan bintik hitam dan flek hitam di wajah serta pencegahannya, tidak?
Annie: umur 40 pengen kelihatan awet muda
yunhie.kartikha: wajah berminyak bekas jerawat noda hitam g'mna caranya coba supaya csra ngerawat wajah bersih,cerah,dan putih :zonked: :roll:
ika: gmna ngilangin jrwat,flek,pori2 & brminyak,,,,
tya: cara y ngilangin flek htam ma agar kuli g kusam gmn?
IMAS DARNIA: :blushSAYA PENGEN MUKA BERSIH GIMANA YA :
angga: kulilt muka bersih
Anonim: gmna sic cra x ngilangin kmedo en agr wjah ttp putih
vivi: gmna sic cra x ngilangin kmedo en agr wjah ttp putih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ICHAL σ Senin, 27 Juli 2009 | 12:45 WIB
gimana caranya menjaga kelembaban kulit agar nampak lebih putih
ICHAL σ Senin, 27 Juli 2009 | 12:47 WIB
gimana agar kulit nampak lebih putih
dian @ Minggu, 6 September 2009 | 12:31 WIB
gimana agar kulit nampak lebih putih
Liena Aifen γ Sabtu, 12 September 2009 | 12:20 WIB
 perawatan wajah yang lengkap ada di  Oriflame Indonesia 
  
bisa daftar dan order online  
yanie ¤ Minggu, 13 September 2009 | 21:33 WIB
aku ingin wajah yang sangat bersinar dan tidak kusam kalau habis kena
sinar matahari, dan gimana kalau wajah mulus dan tidak berminyak?
yanie ¤ Minggu, 13 September 2009 | 21:35 WIB
gimana agar wajah tetap putih & tetap berseri-berseri biarpun habis
kena cahaya sinar matahari?

  

  


   
santi Senin, 14 September 2009 | 23:46 WIB
gimana agar wajah tetap awet muda selalu walau usia sudah memasuki
kepala 3???...thanx...blz ke email q
Heldri σ Selasa, 29 September 2009 | 20:52 WIB
Aq pen9en tau GMn poEx WaJAH yg TdK slalU kusam pd saaT sle5ai
n9elakuin kgiatan.
nina Rabu, 30 September 2009 | 16:22 WIB
gmn c caranya ngilangin jerawat??mengatasi kulit kering
gmn??thx...mohon jawabannya...
Qie2 Minggu, 25 Oktober 2009 | 10:17 WIB
gmn crny ngecilin pori2+ngalusin kulit????????
Ibu fira θ Minggu, 6 Desember 2009 | 20:29 WIB
Ass..gimana solusi yg baik en benar buat wajah yg jerawat en bintik2
hitam
valent © Sabtu, 26 Desember 2009 | 14:17 WIB
bgai mana car perawatan agar muka menjadi putuh berseri.
valent © Sabtu, 26 Desember 2009 | 14:19 WIB
bgai mana perawatan,agar muka menjadi putih dan berseri 
KIKI % Sabtu, 16 Januari 2010 | 22:27 WIB
GIMana cranya spya kulit kta ttap awet muda n, ptih alami dan
berseri-seri
plizZ,,JWB Y......          
kiki ¢ Minggu, 24 Januari 2010 | 11:05 WIB
Untuk para wanita yang lagi bingung tentang Perawatan Wajah Alami.
Tenang saja, tips perawatan ini akan membahas buah-buahan. Buah yang
biasa kita makan ternyata khasiatnya bisa dijadikan bahan produk
perawatan kecantikan. Hindarilah yang namanya bahan - bahan kimiawi.
Mari kita sejenak melihat tips perawatan wajah dengan masker
buah-buahan.

Anda pasti punya banyak masalah tentang wajah, kecantikan dan laen2
yang bikin bete. Eitss, tunggu dulu, sabar.. Ini sdikit bocoran tips
buat kalian, tips merawat wajah dengan menggunakan masker wajah
alami.

Khasiat Masker Wajah Alami :
Muka terlihat lebih lembut, segar dan kencang.
Masker bisa melembutkan dan menggangkat pori-pori yang kesumbat
kotoran ato debu pun juga sisa kosmetik wajah.
Karena bahannya alami, kemungkinan wajah iritasi ato efek samping
laennya bisa diperkecil.


Masker Wajah Alami dari Buah - buahan :
Ada Masker Stroberi, Melati, Coklat, Lemonade, Susu, Alpukat,
Bengkoang. Untuk detail lengkapnya silahkan ke
http://mahkotadewa.net/.

Kelebihan Masker :
Dengan bahan dasar buah, masker ini bisa dibikin sendiri.
Kalian bisa menyesuaikan sendiri jenis kulit sama kandungan yang ada
di buah.
imaz khartica Jumat, 29 Januari 2010 | 14:27 WIB
kalo,,,, menurut w c , , , ,!
gk usah repot_2 ngerawat wajah, cukup cuci muka za , , .
coZz kulit muka itu kan sensitiv banget, gk kaya kulit_2 yang laenya.
trz gak usah gunta-ganti produk biar kulit mukanya gk rusak n gk
nimbulin jerawat_2 gitu , , , , , , , , , , , , , , .
Oea , , , msh banyak c tips_2 yang laenya.
neh c blm seberapa , , , .
az skincare β Jumat, 29 Januari 2010 | 15:17 WIB
coba pake produk az skincare yang terbuat dari kandungan mineral
lumpur laut mati, rasakan perbedaannya 
produk perawatan kecantikan β Jumat, 29 Januari 2010 | 15:19 WIB
coba kunjungi website http://www.az-skincare.com/ pasti mendapatkan
informasi tentang kecantikan yang diinginkan!
tanti ω Jumat, 5 Februari 2010 | 11:26 WIB
gimana ya caranya biar kulit tidak terlihat kusam???
ADEK © Jumat, 12 Februari 2010 | 23:22 WIB
wajah dk kering,jdi gmna cranya spya tetp segar
ADEK © Jumat, 12 Februari 2010 | 23:22 WIB
wajah dk kering,jdi gmna cranya spya tetp segar
Yeni Mulyani ¥ Senin, 22 Februari 2010 | 12:06 WIB
Untuk perawatan wajah pilihlah kosmetik yang menggunakan bahan-bahan
dan sari pati alami. Seperti pada produk-produk ORIFLAME.
Selain itu, produk-produk ORIFLAME sudah terjamin status
ke"HALAL"annya.
Info lebih lanjut :
http://oriflamelovers.wordpress.com
Lilis Senin, 1 Maret 2010 | 14:52 WIB
Kita bisa sharring dengan produk yang saya pakai, buat jerawat juga
ada, buat rambut sensitif ada, buat kecantikan tubuh juga ada, apalagi
buat wajah, yang pasti kompliit banget. Sekalian belanja sekalian
berbisnis, coba aja klik www.bisnistuamuda.blogspot.com
okki σ Sabtu, 6 Maret 2010 | 13:43 WIB
gmNa za cRaY aGar waJah n kuLit tampil lebih putih?????????
fitri Rabu, 10 Maret 2010 | 11:53 WIB
assalamu`aliakum.ni gwe fitri, gwe 5w nanya bagaimana menjaga kulit
wajah agar tidak berminyak.............?thankssssssss yoww !!!!!
Yenny ΠRabu, 10 Maret 2010 | 21:04 WIB
Agar kulit wajah lebih cerah dan terlihat lebih putih dapat diperoleh
dengan TOTOK WAJAH walaupun perawaatan ini tergolong baru namun
terbukti ampun untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. coba saja
kunjungi http://totokwajah.com
Nina Jumat, 19 Maret 2010 | 13:01 WIB
Girls, ingin tampil cantik, bugar dan mempesona tiap hari?? ga tau
tips2nya? dapetin di layanan Cantik qta, tinggal kirim "REG CANTIK" ke
9789 dari nomor telkosel kamu ;)
Aini Minggu, 21 Maret 2010 | 09:43 WIB
bgaimana mlakukn perawatn wajah menjelang prnikahan?
Geovani ϒ Minggu, 21 Maret 2010 | 16:28 WIB
Bagaimana cara ngilangin jerawat& bekas jerawat di wajah???
ellga Selasa, 23 Maret 2010 | 12:34 WIB
gimana caranya menjaga kulit wajah agar tetap segar dan putih alami
walaupun terkena sinar matahari ???   
ellga Selasa, 23 Maret 2010 | 12:36 WIB
please aku butuh jawaban ...
ERIKA Senin, 29 Maret 2010 | 03:04 WIB
SAYA MINTA TOLONG DONG SAYA MAU PERAWATAN VAGINA AKU SOALNYA SUKA BAU
SICH AN KASIH DONG PERAWATAN NYA
Eka Senin, 29 Maret 2010 | 05:33 WIB
Gmana menghlangkan bekas jerawat..trimz
umie ¤ Jumat, 16 April 2010 | 12:10 WIB
gmna crx agar wjah ak trlihat tmpak muda,ptih n brseri
umie ¤ Jumat, 16 April 2010 | 12:40 WIB
gmna crx agar wjah ak trlihat tmpak muda,ptih n brseri
fazhas $ Rabu, 21 April 2010 | 11:29 WIB
gmna menghlangkan bekas jrawat ya....?
heppy Kamis, 22 April 2010 | 22:04 WIB
gimana seh, mengecilkan poro-pori diwajah...?
BASRAH Þ Selasa, 27 April 2010 | 13:06 WIB
gi mana caranya yah agar kulit tidak bermainyak.,.????
prizka ¥ Kamis, 29 April 2010 | 11:03 WIB
gmn cranya....ngilangin bekas jerawat?????????? jd gak PD ne,,
misbah Rabu, 5 Mei 2010 | 16:01 WIB
bgmn crnya agar wajah kalihatan frees n cool, mohon d jwb yaa
mimis Rabu, 5 Mei 2010 | 16:05 WIB
bagaimana caranya agar wajah kelihatan fress dan cool 
mimis Rabu, 5 Mei 2010 | 16:06 WIB
bgmn crnya agar wajah kalihatan frees n cool, mohon d jwb yaa 
yanti Jumat, 7 Mei 2010 | 19:54 WIB
Bagaimana agar kulit muka tampak cantik dan berseri 
yanti Jumat, 7 Mei 2010 | 20:01 WIB
 Saya mempunyai dengan jerawat karna kulit muka saya termasuk
kulit berminyak sehingga muka saya gampang sekali timbul jerawat dan
jerawat itu timbulnya banyak sekali. jadi bagaimana cara
mengatasinya??
dan bagaimana agar bekas jerawat itu dibersihkan???? 
ana Senin, 17 Mei 2010 | 11:53 WIB
kami tawarkan cream walet utk menjadikan wajah anda lebih putih
berseri, cerah dan tampak lebih muda
TITINS Senin, 17 Mei 2010 | 20:58 WIB
ganti-ganti kosmetik juga gak bagus.bisa-bisa tanbah hancur tuh
muka....mungkin,bagi yang berjerawat jangan di pencet pake tangan.atau
 kesalon aja.
munawwaroh σ Kamis, 20 Mei 2010 | 00:30 WIB
aku pingin wajahku bersih biar suamiku tetap sayang dan tidak
selingkuh.ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yayat sayang sungguh aku
sangat sayang padamu
AINI ϒ Kamis, 20 Mei 2010 | 23:37 WIB
BAGAUMANASIH CARA MERAWAT WAJAH BIAR TETAP LEMBUT DAN PUTIH
mita ΠSenin, 31 Mei 2010 | 10:39 WIB
gmana caranya memilih cream malam yang bener buat wajah n apakah cream
malam sifatnya wajib????
mita ΠSenin, 31 Mei 2010 | 10:49 WIB
gmana caranya memilih cream malam yang bener buat wajah n apakah cream
malam sifatnya wajib????
mita ΠSenin, 31 Mei 2010 | 11:07 WIB
gimana caranya ,milih sun block yang tepat buat kulit badan n
wajah,,,,,,,,n apakaah kulit bisa terinfeksi atau alergi kalau salah
memilih sunblock yang ga tepat????????????
soalnya kalo pake lotion biasa aja kadang ga cukup mempan buat
nyelametin diri dari sinar matahari.........
mita ΠSenin, 31 Mei 2010 | 11:09 WIB
sebenernya pemakaian minyak buat badan kaya misaknya munyak
zaitun,,,,,,bagusnya dipakai setelah atau sebelum luluran siehhhhhhhhh
mita ΠSenin, 31 Mei 2010 | 11:10 WIB
ada ga tips pemijatan wajah yang bosa buat wajah lebih relaks
eNdan9 ω Rabu, 2 Juni 2010 | 14:21 WIB
bLEh ikutaN dUnk,,,,,,,,,,,,,,,
fazah Sabtu, 5 Juni 2010 | 17:03 WIB
Q dah pake masker tp lum da perubahan...
cara ngrawat muka biar tetep putih n& bersinar kaya pa sih?
bagi tips nya dunt...
pake masker kog malah komedo na tambah banyak... :(
nurul ¥ Minggu, 13 Juni 2010 | 19:14 WIB
cara menghilangkan jerawat dan muka berminya bgai mna
yah?.............
aan Jumat, 18 Juni 2010 | 16:07 WIB
Bagaimana kulit wajah bisa kelihatan halus dan mengkilap
halimah Selasa, 22 Juni 2010 | 13:41 WIB
gmana sih caranya biar wajah putih dan bersih,
saya udah pke sgala cara
eh malahan jadi tambah jeratnya
padahalkan q gak jorok
answer please!!!!
vita @ Jumat, 2 Juli 2010 | 23:53 WIB
mampir deh ke http://veesbutik.multiply.com/. 

aku punya cream walet.. krim jerawat resep dokter trus aku juga
egytian magic cream..

mampir yaa... aku punya solusinya looh...
perawatan wajah Jumat, 16 Juli 2010 | 02:38 WIB
Solusi Total Perawatan Wajah, Kulit dan Tubuh. Teknik Make up, Video
Yoga untuk kecantikan dan Video Teknik pijat wajah untuk mengurangi
garis penuaan, silahkan anda simak disini:
http://perawatancantikalami.com , terimakasih
Duri @ Jumat, 16 Juli 2010 | 10:29 WIB
Tip agar muka tetap mulus dan jauh dari jerawat, caranya setiap mau
tidur oleskan tomat pd wajah..caranya tomat di belah lalu dioleskan pd
wajah...tQ..
ari $ Rabu, 21 Juli 2010 | 10:45 WIB
saya ibu rumah tangga wajah sata selalu berjerawat merah sakit kalau
dipegang padahal saya sudah rajin membersihakan,tapi masih aja timbul
jerawat.pertanyaan saya bagaimana cara menyembuhkannya
perawatan wajah Rabu, 21 Juli 2010 | 20:42 WIB
Solusi Total Perawatan Wajah, Kulit dan Tubuh. Teknik Make up, Video
Yoga untuk kecantikan dan Video Teknik pijat wajah untuk mengurangi
garis penuaan, silahkan anda simak disini:
http://perawatancantikalami.com , terimakasih
elsi % Selasa, 27 Juli 2010 | 21:55 WIB
 gimana cara mengecilkan pori-pori wajah ?
dian Þ Selasa, 3 Agustus 2010 | 08:33 WIB
tolong bgmna agar kulit tidak hitam..........
yuni Jumat, 6 Agustus 2010 | 12:32 WIB
saya umur 38 tahun bagaimana agar wajah saya yg berjliban tetap
kelihatan awet muda tanpa banyak kerutan...
lenny % Rabu, 18 Agustus 2010 | 14:01 WIB
bagai mana cara nya menghilangkan kantong mata yang mulai cekung,dan
garis kulit udah mulai keriput
ANWar Hokky hokky $ Senin, 30 Agustus 2010 | 11:45 WIB
Aduh gw gk PD bnged niyh,,
Cuma gara" muka kliatan iteEeeeeem bener ,,GMN CI CARA MUTIHIN KULIT
MUKA ?   TOoooooooloooooong'''?!!!!!!
Adi santoso ¥ Selasa, 31 Agustus 2010 | 12:54 WIB
Dermaroller

Merupakan terobosan baru dengan metode meremajakan kulit dan scar
treatment untuk menyempurnakan kulit yang bopeng akibat jerawat atau
cacar.
Seperti diketahui, jerawat yang mengering biasanya meninggalkan luka,
mulai dari luka kecil, hingga jaringan parut (scar). Parut membuat
wajah terlihat berlubang-lubang.Dermaroller adalah suatu alat roller
dengan jarum-jarum halus, yang merupakan teknologi masa kini untuk
merangsang regenerasi kulit bagian dalam.

Perawatan ini berfungsi untuk :
Memperbaiki lubang bekas jerawat (ance scars)Mengecilkan
pori-poriMenghilangkan kerutan disekitar wajah dan Badan Menghilangkan
bercak putih dan kehitaman pada kulitBEKAS jerawat atau cacar kerap
membuat orang minder. Tapi masalah itu tak perlu ditakuti lagi, sudah
ada perawatan yang bernama dermaroller, yang mampu mengubah wajah
bopeng Anda menjadi mulus kembali.
kayla ϒ Selasa, 31 Agustus 2010 | 12:56 WIB
Terima kasih mas Adi, berkat Dermarollernya, sekarang mukaku KINCLONG
kembali

silahkan teman2x kalo mau tau metode ini ,browse :
http://dermaroller-jakarta.blogspot.com/
wahyu @ Kamis, 2 September 2010 | 13:14 WIB
bagus
pipinn γ Minggu, 26 September 2010 | 10:49 WIB
gimana sih cara ngilanginn bopeng bekas cacar ? :(
astrid ΠSenin, 4 Oktober 2010 | 12:23 WIB
bagai mn carax merawat wajah agar bisa mengurangi jerawat yg
penuh......jERAWAT N BerMINYAK .............
wilo ΠJumat, 15 Oktober 2010 | 02:03 WIB
gmn crax ngilangn jrwat n flek hitam .
   jd gak PD
wilo ΠJumat, 15 Oktober 2010 | 02:09 WIB
             
wilo ΠJumat, 15 Oktober 2010 | 02:12 WIB
gar2 jrawat q tyap hri makan tahu + tempe trs .
yar jrawat gak tmbul d'mana2 .
 q pgen tau gmn crax ngilangn jrwatq. 
wilo ΠJumat, 15 Oktober 2010 | 02:19 WIB
Perawatan Wajah: wilo
miksan rita χ Senin, 1 November 2010 | 23:17 WIB
bagaimana cara merawat wajah agar tetap putih dan bersinar?
Lian Selasa, 2 November 2010 | 20:42 WIB
hai miksan, coba maen ke web kita www.spawajah.com. nanti kamu bisa
ketemu jawabannya. thanks.
olief © Rabu, 1 Desember 2010 | 00:26 WIB
bagaimana agar wajah g terasa kusam dan beerkomedo    
ANA Jumat, 17 Desember 2010 | 16:10 WIB
bagaimana caranya agar kadar minyak dalam wajah agak berkurang dan
wajah menjadi licin
puspa £ Senin, 20 Desember 2010 | 20:02 WIB
ya giamana dong caranya biar ni muka kinclong jng kusam kita kan jd
engga pd
zhizilia Jumat, 21 Januari 2011 | 08:36 WIB
gmna craX hilangin noda item di wjh??? 
Perawatan Wajah θ Selasa, 25 Januari 2011 | 13:17 WIB
Tip perawatan wajah...terima kasih yach sudah kasih info seputar
kecantikan..i love you much
lili anggasari Rabu, 26 Januari 2011 | 11:28 WIB
gmn caranya mengatasi masalah jerawat dgn bahan alami?
robi yuniardi $ Minggu, 30 Januari 2011 | 02:08 WIB
Saya menyukai tampilan website anda, sederhana namun banyak manfaat
bagi yang membutuhkan informasi seputar perawatan wajah dll.

Saya akan mengunjungi website anda lagi untuk mendapat informasi yang
mungkin akan saya butuhkan dikemudian hari. selamat dan sukses selalu.
lilis Senin, 31 Januari 2011 | 17:10 WIB
Bagaimana agar kulit terlihat putih bersih tetapi tdk pucat.?
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 08:48 WIB
tata cara perawatan kulit

kulit yang sehat dan bercahaya adalah tanda kesehatan yang baik dan
vitalitas muda. hasil yang nyata atas tampilan kulit sehat dapat
dicapai dengan mengikuti 4 langkah tata cara perawatan kulit yang
sederhana namun efektif.

langkah pertama: pembersihan

Cleansing Gel merupakan campuran dari bahan-bahan alami sebagai
pembersih yang lembut dan efektif untuk menghapus riasan, kelebihan
minyak, dan kotoran penyumbat pori. formula dengan pH seimbangnya
mengandung ekstrak buah sitrus dan herbal kompleks yang menghidrasi
kulit anda dan menormalkan produksi minyak alaminya. antioksidan dari
vitamin esensial melawan penuaan dini pada kulit.

isi 120 ml. POM C E51091204358
hub Hilman 085220002414
Perawatan Wajah: cleansing gel
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 08:54 WIB
Cleansing Foam

membersihkan seluruh sisa riasan dan menghilangkan kotoran yang
menumpuk pada permukaan kulit anda. Ekstrak dari buah sitrus pilihan
dan herbal kompleks khusus untuk memurnikan dan memelihara sambil
membantu mempertahankan tingkat sebum normal. perlindungan antioksidan
dan anti-penuaan berasal dari campuran vitamin yang bernutrisi.

isi 125 ml
hub: hilman 085220002414
Perawatan Wajah: cleansing foam
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:00 WIB
Facial Scrub

menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran penyumbat pori yang aman
untuk kulit sensitif sekalipun. butiran mikro jojoba murni secara
lembut menghilangkan permukaan sel kulit mati yang mengurangi
penampilan kulit wajah anda. kaya akan kandungan sejumlah besar garam
laut, memberikan nutrisi berupa mineral penting, kandungan vitamin dan
bahan tumbuhan bermanfaat melawan penuaan.

isi 100 ml
hub hilman 085220002414
Perawatan Wajah: facial scrub
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:05 WIB
Langkah kedua: Penyegaran

Hydrating Toner melengkapi pross pembersihan dengan cara menyapu
kotoran penyumbat pori secara lembut, mengembalikan pH permukaan dan
mengecilkan pori. formula ini bebas alkohol dan lembut bagi kulit,
yang akan memperbaiki kelembaban alami dan mempersiapkan kulit anda
untuk perawatan dan pelembaban tahap berikutnya.

isi 120 ml.
hub Hilman 085220002414
Perawatan Wajah: hydrating toner
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:17 WIB
langkah ketiga: perawatan

TriAction Skin Solutions system mengandung bahan-bahan yang bekerja
cepat dan lama dan teknologi revolusioner yang memperbaiki penampilan
anda secara dramatis serta menjaga kecantikan dan keremajaan kulit.
dengan tiga produk yang unik, sistem TriAction akan mengisi,
mengencangkan dan merelaksasi kulit sehingga anda memiliki tampilan
terbaik.

a. Eye Concentrate. isi 15 ml
    
Target/sasaran utamanya pada seluruh tanda-tanda penuaan yang terlihat
di sekitar daerah mata dengan reaksi cepat dan hasil yang tahan lama
untuk mendapatkan kecantikan dan penampilan yang menawan

b. Skin Serum. isi 30 ml

Targetnya khusus pada garis-garis ekspresi dan kerutan melalui
tindakan cepat dan manfaat jangka panjang untuk mencapai hasil
permukaan kulit yang halus dan lembut.

c. Skin Complex. isi 30 ml

target utamanya adalah mengencangkan beberapa lapisan kulit yang
terlihat mengalami penuaan dengan efek yang cepat dan berkelanjutan.

hub Hilman 085220002414
Perawatan Wajah: triaction skin solutions system
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:24 WIB
langkah ketiga: Perawatan (lanjutan)

Bright Renewal serum. isi 15 ml

Bright Renewal Serum menggabungkan konsentrat bahan pencerah kulit
dengan teknologi anti-penuaan yang kuat untuk memperbaharui warna
kulit, kesegaran dan penampilan awet muda. peptida unik, bahan organik
dan ekstrak tumbuh-tumbuhan alam yang sasaran utamanya adalah sel-sel
kulit yang spesifik untuk menghambat produksi melanin dan perubahan
warna. teknologi canggih merangsang pergantian sel dan meningkatkan
produksi kolagen untuk regenerasi sel dan memperkuat kulit.

hub hilman 085220002414
Perawatan Wajah: bright renewal serum
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:31 WIB
Repair Complex. isi 30 ml

melindungi dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh paparan
sinar ultra violet (UV) dan unsur-unsur lingkungan yang berbahaya.
sebuah kombinasi enzim hebat yang mendukung kesehatan DNA kulit,
meningkatkan respon pemulihan alami kulit dan membantu kulit melawan
efek dari racun-racun eksternal dan stres internal selular.

hub Hilman 085220002414
Perawatan Wajah: repair complex
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:37 WIB
langkah keempat: Pelembaban

Moisturizing Cream. isi 30 ml

menghidrasi dan menjaga kulit yang secara bersamaan memberi lemak
esensial dan asam lemak yang penting untuk fungsi pertahanan kulit
alami. pada saat pergantian sel meningkat dan produksi kolagen
dirangsang, akan menjadikan kulit kencang dan sehat. ekstrak herbal
yang unik mendukung fungsi selular dan memberikan pertahanan
antioksidan terhadap radikal bebas sehingga dapat menahan terjadinya
penuaan kulit.

hub hilman 085220002414
hilman fauzi Senin, 7 Februari 2011 | 09:39 WIB
Moisturizing Cream
Perawatan Wajah: moisturizing cream
Raeza Kamis, 24 Februari 2011 | 09:06 WIB
cara apa buat wajah kita kelihatan bersinar setiap saat ya
truz cara apa untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita.
umiabie $ Minggu, 27 Februari 2011 | 16:25 WIB
artikel yang sangat bermanfaat..
umiabie $ Minggu, 27 Februari 2011 | 16:25 WIB
artikel yang sangat bermanfaat..
NDAMUTIIA Rabu, 2 Maret 2011 | 13:37 WIB
Wajah ku kusam,keriing,tpi gmpang jrwatn juga.
pengen deh wjah ku mulus lagi,kasih tips donk
Anisa Skin care Jumat, 1 April 2011 | 22:18 WIB
Kosmetik tanpa bahan berbahaya merkuri, Cream perawatan wajah dari
bahan alami susu kambing dan minyak zaitun ...
muhammad iqbal Minggu, 10 April 2011 | 11:00 WIB
gimana caranya supaya kulitku jadi putih sehat dan cerah serta tidak
banyak mengeluarkan minyak di hidung , apakah dapat merawat kulit dan
wajah ku dari sari-sari bengkoang dan selainnya yang herbal saja atau
alami maksudnya sebutkan tolong macam-macam yang alami dan tolong
berikan berapa aku harus merawat berapa dalam sehari , nggak boleh
apa?,harus apa? karena saya melihat banyak artis yang dulunya kuning
atau kuning gelap sekarang jadi putih apakah mereka mengikuti spa
ataukah juga perawatan alami dan herbal


apakah bisa kalau kita dengan alami biar secerah seperti Randy
Pangalila
muhammad iqbal Minggu, 10 April 2011 | 11:03 WIB
gimana caranya supaya kulitku jadi putih sehat dan cerah serta tidak
banyak mengeluarkan minyak di hidung , apakah dapat merawat kulit dan
wajah ku dari sari-sari bengkoang dan selainnya yang herbal saja atau
alami maksudnya sebutkan tolong macam-macam yang alami dan tolong
berikan berapa aku harus merawat berapa dalam sehari , nggak boleh
apa?,harus apa? karena saya melihat banyak artis yang dulunya kuning
atau kuning gelap sekarang jadi putih apakah mereka mengikuti spa
ataukah juga perawatan alami dan herbal


apakah bisa kalau kita dengan alami biar secerah seperti Randy
Pangalila
santi sahali Senin, 18 April 2011 | 07:09 WIB
gimana Y.? cara wajah supaya tetap sehat dn cantik
daniel σ Sabtu, 30 April 2011 | 22:36 WIB
INGIN PUNYA KULIT PUTIH  MENAWAN INJEKSI WHITENING AJA KUNJUNGI
www.glorymedica.blogspot.com
esa Senin, 30 Mei 2011 | 01:31 WIB
gmana caranya agar kulitku tetap kelihatan segar dan memanga segar?
byda Minggu, 12 Juni 2011 | 20:30 WIB
pengen tau gmn ya cara agar wajah bisa lembut putih dan tidak
berjerwat
reksa Minggu, 12 Juni 2011 | 20:37 WIB
gmn caranya kulit jadi putih mnta jawbnya ....yayaya....
yg tau ...

              
  
Perawatan Wajah: sepatu zaqya 1
byda £ Minggu, 12 Juni 2011 | 20:42 WIB
aduh syapa yg bsa jwb yaaa....
 pliiss
Perawatan Wajah: Sepatu-Lukis-KL005
keyza Kamis, 23 Juni 2011 | 13:07 WIB
gimana caranya supaya wajah menjadi kencang dan kenyal
dyah retna dewibagaimana @ Rabu, 29 Juni 2011 | 18:11 WIB
bagaimana menghilangkan flek hitam di wajah
dyah dul gandul @ Rabu, 29 Juni 2011 | 18:16 WIB
b
gkan flek hitam di w
ah
waletcream Green Alvina θ Kamis, 30 Juni 2011 | 17:52 WIB
untuk perawatan yang cocok untuk semua kulit, tanpa menyebabkan
ketergantungan, dan pasti memuaskan, pakai cream walet, penemuan
terbaru dalam perkembangan kecantikan, 

Terbukti ampuh untuk regenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
    Jerawat
    Flek hitam..
    Kerutan
    Pori2 besar
    Bekas jerawat
    Wajah kusam ,kering/berminyak
    Kulit kasar
    Flek hitam akibat penggunaan, konsumsi alat KB.

Walet Cream “Green Alvina” adalah Produk Perawatan Kecantikan yg
mengandung 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran Derma
White, Extract Bengkuang ,Vit C, UV-A & UV-B
Non Hydroquinon/mercury sehingga aman dan bebas dari ketergantungan.
Dijamin oke deh!!

PESAN SEKARANG JUGA: 
SMS KE 0819646425 /
Telp. 02134200008

Klik di sini yuuukkk.....

http://waletcream.multiply.com/

atau join fb kita:

http://www.facebook.com/waletcream


Salam Green Alvina:
http://waletcream.tokoresmi.com/
"
ikha Senin, 11 Juli 2011 | 19:15 WIB
ghy mana she ngatasin muka kalau lagi berminyak...
sehat herbal Selasa, 26 Juli 2011 | 14:45 WIB
bgmn cara menghilangkan noda jerawat?
iyah Ω Rabu, 10 Agustus 2011 | 14:33 WIB
gmn cranya mrawat klit wjah agr trhndr dr jrwat?????
iyah Ω Rabu, 10 Agustus 2011 | 14:34 WIB
gmn cranya mrwat klit wjah agr trhndr dr jrwat????
iyah Ω Rabu, 10 Agustus 2011 | 14:35 WIB
gmn cra mnghilangkan jrwat????
Jual Paket Perawatan Wajah ϒ Senin, 22 Agustus 2011 | 11:34 WIB
Serum Vit C, Serum Gold, dll.
renishee % Kamis, 25 Agustus 2011 | 22:08 WIB
ngurus muka ja repot bnget,,,,      
Saiins dwi ilevely debby sumendap Rabu, 21 September 2011 | 11:18 WIB
cara mengembalikan keputihan
scholas Rabu, 21 September 2011 | 14:14 WIB
bagaimana cara menghilangkan flek hitam diwajah
Doby Antika γ Kamis, 22 September 2011 | 10:13 WIB
bingung ne
 msih umur 19 tahun
wajah saya
 kelihatan keriput
Perawatan Wajah: 262803_206023899454558_100001408477194_588007_6447875_n
Doby Antika γ Kamis, 22 September 2011 | 10:14 WIB
bingung ne
 msih umur 19 tahun
wajah saya
 kelihatan keriput
Perawatan Wajah: 262803_206023899454558_100001408477194_588007_6447875_n
erlyna χ Minggu, 23 Oktober 2011 | 15:04 WIB
hai,aq mo tnya.kulit putih tu gmna cranya ea?
Ratna Dewi Skin Care & Beauty... Selasa, 25 Oktober 2011 | 12:07 WIB
Mau kulit wajah kamu jd putih, bersih dan cerah?
Datang aja ke klinik kami
Call: 021-8806365 atau kunjungi facebook kami
www.facebook.com/RDclinic
Ratna Dewi Skin Care & Beauty... Selasa, 25 Oktober 2011 | 12:10 WIB
Mau kulit wajah kamu jd putih, bersih dan cerah?
Datang aja ke klinik kami
Melayani berbagai tindakan perawatan kulit dan menyediakan berbagai
produk perawatan kulit yg aman.
Call: 021-8806365 atau kunjungi facebook kami
www.facebook.com/RDclinic

 
Perawatan Wajah: logo ratna dewi
PRIMA WIDYAS TANTI Rabu, 9 November 2011 | 13:52 WIB
BAGAIMANA CARA MENJAGA KULIT SUPAYA TAMPAK PUTIH DAN SEHAT?
vhe š Kamis, 10 November 2011 | 13:17 WIB
gmn cra mngtsi kulit kering,kusam,dan pgen tampak lebih putih?????
yg jelas pross gk pke kulit mgelupas dn pross jg gk bgtu lma...mksh
hilman ¥ Selasa, 22 November 2011 | 14:50 WIB
vera gel
Konsentrat murni Aloe Vera memberikan kelembaban dan kelembutan tahan
lama pada kulit.
Kandungan bioteknologi Gen IV melindungi kulit dan membantu memulihkan
kulit yang rusak akibat paparan pada sinar UV dan lingkungan yang
polutif.
Teknologi liposome Gen III membantu mencegah penuaan dini kulit dengan
meningkatkan proses pembentukan sel-sel baru kulit dan membantu
meingkatkan produksi kolagen.
Formula khusus tumbuh-tumbuhan adaptogenik menormalkan fungsi kulit
dan memberikan perlindungan anti-penuaan dini dan anti-stres pada
kulit untuk membantu kulit menghadapi pengaruh buruk internal dan
eksternal.
Buah Acai (Euterpe Oleracea) merupakan buah yang kaya dengan zat
antioksidan yang kuat, phytosterol dan anthocyanin untuk melawan
proses penuaan dini kulit.
Vitamin A, B, C dan E memberi nutrisi pada kulit, memberikan
perlindungan antioksidan dan membantu menjaga kesehatan kulit.
Tidak mengandung wewangian.
Tidak mengandung paraben.

Harga: Rp. 50.000.
Hub: 085220002414. klik: www.veragelherbal.blogspot.com
Agustin Ismania Kamis, 15 Desember 2011 | 22:40 WIB
Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas hitam Jerawat di wajah.
honoto Senin, 19 Desember 2011 | 09:26 WIB
bagi yang khawatir memasuki usia kepala 3 atau 4 untuk tetap tampil
wajah awet muda dan kulit wajah tetap cerah dan lentur , sekarang tdk
perlu khawatir sesuai kemajuan technologi dg bahan alami tanpa kimia
dg reaksi hasil langsung kelihatan wajah jadi kencang dalam hitungan
detik tanpa kandungan kimia, bahan alami tanpa efek sampingan di
jamin, dapat lihat demo di http://klinik-perawatanwajah.blogspot.com
harimurti λ Selasa, 27 Desember 2011 | 19:00 WIB
adha cream MURAH DAN ASLI monggo diorder   

 A-DHA BEAUTY CARE PERWATAN WAJAH PAKET PLASTIK



1 cream siang
1 cream malam
1 sabun wajah
1 serum vit c

order perpaket Rp. 110.000,-
order 5 paket @Rp. 100.000,-
order 10 paket@Rp. 95.000,-

PAKET A-DHA BEAUTY CARE PERAWATAN WAJAH HERBAL PAKET EKONOMIS


1 cream siang
1 cream malam
2 sabun wajah
1 serum vit c
Order Perpaket Rp.130.000,-
Order diatas 3 per@ Rp.125.000,-
Order diatas 5 per@ Rp.120.000,-



PAKET A-DHA BEAUTY CARE PERAWATAN WAJAH HERBAL PAKET EKlUSIF ( A-dha
White Series )


1 A-dha Facial Wash Series
1 A-dha Milk Cleanser White Series
1 A-dha Face Tonic White Series
1 A-dha Sunscreen Cream White Series
1 A-dha Night Cream
1 serum vit c

Order Perpaket Rp. 150.000,-
Order diatas 3 per@ Rp 145.000,-
Order diatas 5 per @ Rp 140.000,-

BUKTIKAN DAN SEGERA ORDER Cream Adha Murah mumpung msh harga PROMO
!!!!!!!!

Info lebih lengkap kunjungi :www.creamkecantikanmurah.blogspot.com
SMS / Telp 087738674234 pin 25EF6A3D
Perawatan Wajah: adha plastik kemasan manis
harimurti λ Selasa, 27 Desember 2011 | 19:04 WIB
cream adha murah dan asli harga resseler,,
www.creamkecantikanmurah.blogspot.com 087738674234 only Rp110.000
Umi Muslimah Selasa, 10 Januari 2012 | 19:12 WIB
aku ingin wajah yang mulus, bersinar dan tidak mudah berjerawat.
padahal aq udah perawatan, tpi kadang wajah timbul jerawat kecil2 gtu.
gimana si cara menjaga supaya wajah kita tetap bersih dan tidak mudah
berjerawat???? 
Tolong kasih tau SoLUsinYa???
Thakz
echa Rabu, 11 Januari 2012 | 20:37 WIB
gmna cranya wajah byar putih...dan kulit sehat???
winda lestari ΠSelasa, 17 Januari 2012 | 19:46 WIB
gimana y cara agar wajah putih alami dan bebas jerawat tanpa bahan
kimia 
arizza Jumat, 27 Januari 2012 | 21:51 WIB
Gmn cRanx meNghlngkan mNyk di Hdung /produk ap yang bissa mnghlangkan
mnyak itu
thenny n jamaicka $ Senin, 6 Februari 2012 | 18:26 WIB
aku ingin raut wajah ku se putih celsea olivia
hilman ¥ Kamis, 9 Februari 2012 | 11:41 WIB
vera gel herbal
pelembab dan penghilang jerawat, bekas jerawat, bekas luka, komedo,
dan singkayo. harga Rp 40.000. hub: 085220002414
Perawatan Wajah: synergy-elemence-vera-gel
oly suwardita Kamis, 16 Februari 2012 | 19:19 WIB
bagaimana mengatasi kulit yang kusam sdg usia saya sdh 42 tahn
Tips Menghilangkan Jerawat - Tips... χ Selasa, 6 Maret 2012 | 10:28 WIB
Kulit kusam wajar terjadi karena terjadi banyak penumpukan sel kulit
mati. Solusi paling standar adalah rajin membersihkan wajah.
Ya...minimal pke susu pembersih n pemyegar.

Klo perawatan tingkat lanjut ya, bisa pake facial, massage, totok
wajah, n rajin merawat pke masker. Massage wajah, akan membantu
memperlancar peredaran darah ke wajah, so...muka akan keliatan segar.
Liat trik n cara nya di http://www.paketcantik.com yah...

Pilih kosmetik yg sesuai untuk kulit usia paruh baya ya, jangan asal
beli. Ntr salah2 malah bkin wajah gak beres, gr2 korban iklan  
laora š Jumat, 16 Maret 2012 | 14:13 WIB
bagaiman cara terbaik untuk merawat kulit wajah dan produk apa yang
aman dan tidak mengandung merkuri
ria Sabtu, 24 Maret 2012 | 19:47 WIB
usia sy 34th,gimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? TQ
Rosa $ Jumat, 30 Maret 2012 | 14:54 WIB
bagaimana cara merawat waja yg berflek. sudah bayak prodak saya pake
tapi tetap tidak hilang.
Rosa $ Jumat, 30 Maret 2012 | 14:57 WIB
cara merawat muka.
layla σ Minggu, 1 April 2012 | 11:41 WIB
Gmna cara m'rwat kulit agar kliatan cantik & putih??????
Wati yulinarti Kamis, 5 April 2012 | 09:54 WIB
bagaimana caranya biar wajah bebas berminyaak and tanppa jerawat ?? 
kasuh aku solusinyaa dong ..
pani @ Kamis, 5 April 2012 | 21:24 WIB
gi mna cra buat wjah kta jdi mulus bersih, n gk ad jrwat cma kmdo 
  
Sumadi σ Selasa, 10 April 2012 | 08:12 WIB
bagaimana  cara merawat wajah, karena kulit berlemak dan berjerawat
pada hal usia sudah kepala 5.
yayu $ Jumat, 13 April 2012 | 17:01 WIB
buah apakah yg bisa di pakai atw di jadikan masker alami untuk
perawatan kulit wajah agar tampak awet muda dn berseri
yayu $ Jumat, 13 April 2012 | 17:09 WIB
biasanya klw dri bahan 2 alami kt bisa mengunakan sari jeruk nipis di
campur dengan madu.dioleskan ke seluruh wajah diamkan hinga 15 menit
lalu di basuh dengan air

klw untuk rangkaian praktisnya bisa pake produk oriflame.
yg fairnes esencial. untuk info lbh lnjut silhkn hubuq wia phone
nurhiddayah Sabtu, 14 April 2012 | 11:53 WIB
bagaimana caranya hilangin flek hitam pada wajah,...
aq bingung,,.., :-(
rita wanti togatop ϒ Sabtu, 14 April 2012 | 13:20 WIB
wajah saya sebenarnya putih dan bersih tp kelihatan kering dan pucat
saya kurang tau kenapa apa yang bisa mengatasinya secara alami
Novi Handayani š Minggu, 15 April 2012 | 08:49 WIB
bagaimana caranya menghaluskan,melembutkan,dan memutihkan wajah dengan
cara alami dan menyehatkn???
intan mutiasari ω Sabtu, 21 April 2012 | 10:02 WIB
bagaimana cara menghaluskan kulit wajah dan juga kerutan ???
rosi marince Sabtu, 21 April 2012 | 16:08 WIB
bagaimana ya mengatasi kulit berminyak dan berjerawat...
ini yang seadang saya alami,karena wajah saya sekarang udah
rusak,karena jerawat..
novi Sabtu, 21 April 2012 | 17:41 WIB
bagaimana caranya menghilangkan komedo di bagian hidung..??



terima kasih
devi £ Selasa, 24 April 2012 | 14:35 WIB
pengen putih dan bersih untuk wajah
sri masjayuda Minggu, 6 Mei 2012 | 21:30 WIB
kulit sy normal cenderung kering...keluhannya skrg bnyak jerwat
kecil'' dan lm'' menghitam dan jg bnyak komedo d hidung aduuuh minta
solusinya dooonh......makasih
indah ® Senin, 14 Mei 2012 | 19:03 WIB
gimana cara menghilangkan flek hitam dan wajah saya kelihatan kusam
Nurulfalah % Kamis, 17 Mei 2012 | 14:05 WIB
- gimana cara ngilangi flek-flek hitam diwajah  dan gimana cara agar
bedak tidak    cepat  hilang kalau wajah selalu keringatan.
pio ϒ Jumat, 15 Juni 2012 | 23:36 WIB
pgn wjh mulus tampa jrwt dan plek hitan dan komedo
sary λ Rabu, 4 Juli 2012 | 14:45 WIB
gimana sih perawatan kulit berminyak ?
indrayani Sabtu, 7 Juli 2012 | 15:15 WIB
bagaimana cara perawatan kulit agar tdk timbul kembali flek-flek hitam
di sekitar wajah  trmksh
ainhy Rabu, 11 Juli 2012 | 10:20 WIB
gmna cara menghilangkan plek hita dengan cepat
Pemutih kulit $ Sabtu, 28 Juli 2012 | 00:51 WIB
Temukan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh serta pemutih kulit
di www.pemutihkulit.net dengan harga grosir.
anatasya magiz beautiy skin care Senin, 27 Agustus 2012 | 13:58 WIB
ANATASYA MAGIZ BEAUTIY SKIN CARE.....
sudah terbukti secara klinis dapat membuat kulit wajah terlihat tampil
beda ..... ANATASYA MAGIZ BEAUTIY SKIN CARE .... mempuyai 2 crem
yaituh crem siang dan crem mlm yang sagat lembut , ke gunan crem m

alam saat di pakay tidak akan terasa perih panas ataw pun lengket saat
di pakay tapi akan terasa yaman rigan seakan tidak pake crem mlm
kelebihan crem malam sagat bayak membuat kulit semakin kencang se akan
ada yang menarik pada kulit wajah anda saat anda pakay dan terasa
lebih bercahaya dan kembali seprti muda lagi ...... pada saat pagi
hari kulit wajah anda akan terbukti hasil yah......

ANATASYA MAGIZ BEAUTIY SKIN CARE ......
kelebihan crem siang yang berpugsi melembabkan kulit wajh anda saat di
pakay membuat wajah terasa yaman rigan lembut cerah dam tidak membuat
kulit menjadi kering.... dan wajah anda terjaga dari panas yah terik
matahari saat anda keluar rumah karna sudah megandung san block yang
bisa melindugi wajh anda dri panas yah matahari


KEGUNAAN ANATASYA MEGIZ BEAUTIY SKIN CARE.......

MENGHILANGKAN FLEK2 HITAM PADA KULIT WAJAH YANG MENAHUN

MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DAN NATURAL TANPA PROSES PENGELUPASAN
DAN PERIH2 DAN PANAS PADA KULIT WAJAH ANDA

MELEMBUTKAN DAN MELEMBAPKAN SERTA MENGENCANGKAN KULIT WAJAH SECARA
NATURAL DEGAN HASIL YANG TERBILANG CEPAT

MENCERAHKAN WAJAH YANG TERLIHAT KUSAM DAN TAK TERAWAT

MENGHILANGKAN NODA NODA BEKAS JERAWAT PADA WAJH ANDA

MERATAKAN WARNA KULIT WAJH DEGAN ALAMI

MERATAKAN LUKA BEKAS JERAWAT BATU MENJADI RATA KEMBALI

MEGECILKAN PORI PORI KULIT PADA WAJH DAN MENJADI KECIL

MEGHILANGKAN BINTIK BINTIK HITAM PADA KULIT WAJH ANDA MENJADI MULIS
KEMBALI

MENGEMBALIKAN KULIT WAJH YANG SUDAH MENIPIS MENJADI NORMAL KEMBALI

SEMUAH PERMASALAHN KULIT WAJH ANDA DI SESUAYKAN DEGAN KONDISI KULIT
WAJH AND
anatasya magiz beautiy skin care Senin, 27 Agustus 2012 | 14:02 WIB
bila prodak kami tidak terbukti hasil yah dan tidak se suay degan  ke
gunaan yah maka uang anda sayah kembalikan setegah dari prodak kami
kita bukan jual prodak ataw janji tetapi menjual kualitas yang sagat
bagus dan pakta
ereg Sabtu, 8 September 2012 | 20:48 WIB
sesadstrd
dedy zulhamsyah ® Selasa, 18 September 2012 | 21:37 WIB
kenapa wajah saya ko sering berminyak.dan keliatan ga segar,gma
caranya wajah saya biar bersih dan putih
oly suwardita Rabu, 3 Oktober 2012 | 10:34 WIB
bagaimana merawat wajah yang kecoklatan
reni ¥ Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:38 WIB
saya punya wajah .tapi banyak flek 2 hitam .susah bngat hilangnya
,jada gak pd untk jalan .supay wjah berseri gai mn solusinya .makasih
kori ¢ Selasa, 16 Oktober 2012 | 14:28 WIB
gimana cara ea merawat wajah agar tetap awet muda..???????? 
ila Rabu, 14 November 2012 | 21:54 WIB
permisi bantu saya dong,, g'mn cara nya untuk mencegah kulit wajah
keriput. .?? thank
Imanto TR @ Kamis, 22 November 2012 | 19:04 WIB
Kulit kusam, berkeriput, dll disebabkan sel2 kulit mati dan
berkurangnya cairan kolagen yang membuat kulit kita kencang, muda
bercahaya.

Untuk itu kita perlu meremajakan kulit wajah kita dgn cara
meningkatkan jumlah cairan kolagen agar sel2 kulit kembali hidup dan
akhirnya membuat kulit wajah kita kembali muda.

Caranya meningkatkan kolagen?

1. Klinik skincare, disuntik kolagen secara rutin, tapi ini mahal
2. Pakai krim kolagen yg bisa terbuat dari sel hewan, sel tumbuhan dan
terakhir ada teknologi baru untuk meningkatkan kolagen yaitu dari sel
manusia atau adult stem cell (hasilnya puluhan kali lebih efektif dari
cara2 di atas)
Perawatan Wajah: in our future
denny Rabu, 26 Desember 2012 | 19:57 WIB
bgmn ya cra menghilangkan bekas jerawat????
Perawatan Wajah ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:19 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Perawatan Wajah: pureasta kliksehat 2
Perawatan Wajah ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:20 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Perawatan Wajah: Pureasta kliksehat 7
Perawatan Wajah ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:20 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
PureAsta , suplemen alami khusus yang diperuntukan untuk membuat kulit
anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan kelembaban dan
elastisitas kulit , mengurangi jerawat, bintik penuaan dan kerutan,
melindungi dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet, mengatasi
peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh
anda.

Hanya dalam 2 Minggu Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang diperoleh
setelah menggunakan Pureasta. Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM
RI. 

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Perawatan Wajah: Pureasta kliksehat 8
produk kecantikan wanita Senin, 4 Februari 2013 | 16:46 WIB
     
RANI χ Minggu, 10 Februari 2013 | 20:48 WIB
gimna sih crax agar wajahq ga berminyak lgi dan wajahq bsa putih???
Annie ¤ Sabtu, 9 Maret 2013 | 04:34 WIB
umur saya dah 40 tahun ,gimana caranya supaya kelihatan awet muda
ai % Sabtu, 1 Juni 2013 | 10:46 WIB
gimana caranya merawat wajah.yang sensitif (berjerawat),supaya jarang
timbul jerawat
IMAS DARNIA Rabu, 18 September 2013 | 18:30 WIB
SAYA PENGEN WAJAH PUTIH BERSERI CARA NYA GIMANA
meri iswani σ Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:34 WIB
saya ingin menanyakan masah kulit wajah berminya,berjerawan dan cara
memutihkan kulit wajah
deky_coy Senin, 21 Oktober 2013 | 19:56 WIB
bagaimana ya untuk kulit putih berseri
nurfaidah $ Sabtu, 8 Februari 2014 | 10:35 WIB
saya wanita usia 46 th,py masalah kulit wajah kna flek yg mbandel,sdh
lama berusaha dg brbagai cara tp lum ada hsl yg maksimal,gimana cara
yg ampuh agar wajah bersih berseri dg cara tradional/aman
dipakai,mohon solusinya tks.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Perawatan Wajah   |   About   Privacy   Contact